Cara Installasi Microsoft Office 2007

Terkadang di kantor atau dimanapun kita berada terasa begitu mudahnya menggunakan perangkat lunak yang sudah terinstal rapi, tapi pernahkah kita terfikir bagaimana cara menginstalnya ?

Sepertinya hal itu merupakan hal yang sepele, karena kita sering menganggap menginstal itu adalah gampang. tapi pernahkah kita melakukannya untuk pertama kalinya tanpa bantuan orang lain. Nah dari itu saya terfikir untuk memberi sedikit pengalaman bagaimana cara menginstal MS.Office 2007


Berikut adalah langkah-langkah bagaimana menginstal Office 2007 :

  • Pertama masukkan Cd instalasi Microsoft Office 2007 ke CD-ROM, tapi perlu kita ketahui juga klo kita mau menginstal Office 2007 ini kita harus melihat spesifikasi komputer yang kita gunakan. dalam hal ini kita menggunakan minimal Windows Xp Sp2 jadi kalau di komputer kita terinstall Windows Xp Sp 1 Maka kita tidak akan dapat menginstall Office 2007 ini.Selanjutnya akan muncul tampilan seperti berikut :

Ofice 2007 Tahap 1

  • Masukkan Product Key / Serial Number pada kolom yang sudah di sediakan, apabila Product Key yang kita masukkan benar maka akan muncul tanda centang di sebelah kanan, selanjutnya tekan Continue.

Office 2007 tahap 2

  • Setelah itu Kita akan dihadapkan pada tampilan "Choose the installation you want" disini kita dapat memilih :
  1. Install Now : Kalau kita memilih pilihan ini maka kita akan menginstall paket defaultnya Office 2007 tanpa bisa memilih paket yang kita inginkan.
  2. Customize : Kalau kita memilih pilihan ini maka kita dapat memilih paket software apa saja yang akan kita install.


Office 2007 tahap 4

  • Setelah kita pilih instal maka akan muncul layar berikut, trus kita beri centang pada kotak kecil itu.lalu klik continue

Office 2007 tahap 4

  • Biarkan Proses Instalasi berjalan, tunggulah beberapa menit. Semakin tinggi spesifikasi komputer yang kita gunakan maka semakin cepat pula proses instalasi.

Office 2007 tahap 5

  • Instalasi telah selesai dan selanjutnya kita tekan tombol Close. Aplikasi Microsoft Office sudah bisa kita gunakan. Untuk membukanya kita lewat Start --> All Program --> Cari Microsoft Office --> dan pilih program Office yang akan kita jalankan, misalnya Word, Exell, atau Power Point atau yang laen nx.

Office 2007 tahap 6

 

Pesan Sponsor

Statistik Web

Total Total Kunjungan : 176361
Today Kunjungan Hari Ini : 53
Online Online User : 1
Update Last Update : 21-03-2014

Share